Rabu, 19 Desember 2012

"Tak Terkalahkan" dalam versi Bahasa Jawa

"Tak Terkalahkan" dalam versi Bahasa Jawa

Love and Respect senjatakuLove and respect senjataku - surabaya, Ditengah-tengah jadwal promo dalam memperkenalkan single teranyar mereka, "Tak Terkalahkan", di awal bulan February 2012 lalu, Bondan Prakoso & Fade2Black (baca: BF2B) berkesempatan untuk singgah ke salah satu radio ternama di kota Surabaya, yaitu Gen FM Surabaya.

Di sela-sela akhir interviewnya, BF2B ditodong untuk menyanyikan single teranyar mereka, "Tak Terkalahkan" yang nantinya akan dimasukkan ke salah satu program musik radio tersebut. Namun yang jadi menariknya, kali ini mereka (baca: Bondan & Fade2Black) harus menyanyikannya dalam versi Bahasa Jawa. Ini adalah tentu sesuatu yang baru bagi BF2B.
Permintaan dari pihak radio ini ditanggapi serius oleh mereka. Dengan peralatan musik akustik 'seadanya' dan tentu dengan lirik yang sebelumnya sudah digubah oleh team kreatif radio tersebut, sebelum memulai rekaman, Bondan Prakoso yang didapuk untuk menyanyikannya, menyimak dan mempelajari tiap-tiap bait reffrain lagu itu dengan seksama. Personil Fade2Black, mulai bersiap-siap mendampingi Bondan bernyanyi, Santoz bermain Cajon, Lezano pada tambourine dan Titz Gomez pada backing vokal.

"Kebetulan gue orang Jawa (baca: berdarah Jawa), sedikit-sedikit gue paham potong-potongan baitnya, " ujar Bondan dengan sedikit tawa. Meski beberapa kali lidah sang vokalis sempat terbelit oleh beberapa ucapan lirik tersebut, namun keseluruhan karya kreatif spontan ini mampu berjalan dengan seru.

Simak videonya berikut:


Simak juga video official Bondan Prakoso & Fade2Black yang lain DISINI (Web resmi)  (*available via Desktop/PC)

"Tak Terkalahkan" dalam versi Bahasa Jawa // 2012-07-09

sumber : http://www.bondanfade2black.com/main/index.php?page=news#!prettyPhoto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar