Kamis, 27 Desember 2012

Perjuangan ala Bondan & Fade 2 Black

bondan f2b

TEMPO.CO, Jakarta - Grup musik Bondan & Fade 2 Black kembali mengeluarkan single yang memompa semangat anak muda Indonesia. Klip video Tak Terkalahkan itu pun telah digarap.

"Konsepnya perjuangan masa lalu, masa sekarang, dan hasilnya apa. Enggak ada story telling-nya,” ujar Bondan di Jakarta, Kamis, 9 Februari 2012.

Bertempat di studio CMYK, Bintaro, Bondan dan kawan-kawan menggunakan model yang tak biasa. "Ada nari-nari futuristik gitu. Talent bukan perempuan atau laki-laki, tapi robot," kata Bondan.

Dalam klip yang disutradarai Antonius Ismail itu grup beranggotakan Bondan Prakoso, Titz, Santoz, dan Lezato ini menggunakan tiga kostum. "Ada yang agak militer funky. Tapi bukan warna militer," ucapnya.

Bondan & Fade 2 Black masih merahasiakan album mereka. "Album sudah siap rilis, dan kami sudah tentukan nama, konsep cover look. Cuma kami belum bisa share," ujar Bondan.

Aliran musiknya pun masih tetap dengan pop, rock, dan rap. Di setiap lagu yang dimainkan, Bondan & Fade 2 Black mencoba apa adanya. "Kami agak kurang mampu menciptakan lagu-lagu yang picisan atau lebay. Lagu itu juga doa dan media pesan dakwah. Mending kami menyampaikan pesan yang baik-baik," kata Bondan.


source : http://www.tempo.co/read/news/2012/02/09/112382902/Perjuangan-ala-Bondan--Fade-2-Black

Tidak ada komentar:

Posting Komentar