Senin, 24 Desember 2012

Bondan Prakoso And Fade2Black Merayakan Tahun Baru 2013 bersama Keluarga


  Love and Respect Senjataku : Bondan Prakoso and Fade2Black ternyata akan berlibur dalam pergantian tahun baru 2013 ini, mereka ingin merayakan akhir tahun 2013 bersama keluarga mereka.. tak bisa difungkiri bahwa tahun 2012 ini mereka tengah sibuk dengan album ke 4 mereka yang berjudul respect and unity for all (RUFA), konser mereka bukan hanya di indonesia saja. Yupss.. Hongkong adalah tempat promo album ke 4 mereka.. bahkan video klip single terbarunya yang berjudul tak sempurna berlokasi dihongkong
berikut penjelasan dari para personil BF2B di beberapa media
Beberapa tahun kebelakang kami dipadati dengan waktu manggung, Tapi sebagai kepala keluarga dirumah, Kami juga butuh refreshing dan berkumpul bersama keluarga. atau terkadang kami juga kami manggung bareng keluarga kami... ujar Tito Budiwinanto atau akrab dengan nama panggilan Titz tersebut di stasiun RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta barat. (4/12).

Grup musik yang beraliran hip-hop ini beranggotakan 4 orang

  1. Santoz Ariego dengan nama asli Ardabinggar Nazir ( Lahir: 17 April 1982 )
  2. Lezzano dengan nama asli Danial Rajab Fahreza ( Lahir: 4  Mei 1983 )
  3. TitzG dengan nama asli Tito Budiwinanto ( Lahir: 10 November 1981 )
  4. Bondan Prakoso ( Lahir: 8 Mei 1984 )
Mereka menyadari bahwa selain para Rezpector (sapaan akrab penggemar Bondan prakoso and fade2black), ternyata keluarga adalah bagian yang terpenting dalam karir dan menciptakan karya2 mereka.. tanpa dukungan dari keluarga, apalah arti semua usaha dan karya mereka..

Ini hanya soal toleransi, dan ternyata kawan-kawan bisa mengerti. Ini semua adalah permintaan dari kami sendiri, karena hidup bukan cuma kerja untuk cari uang terus kan" imbuh Bondan sambil tersenyum.

Uang kan bisa dicari lagi, tapi momentum bersama keluarga tak dapat digantikan, dan itu adalah titik yang sempurna.. Ujar Lezzano menyambut pernyataan dari Bondan prakoso..
 
 
 
Sumber : 
http://indra-antara.blogspot.com/2012/12/bondan-prakoso-and-fade2black-merayakan.html#ixzz2GJwC0j00 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar