Jumat, 21 Desember 2012

Bondan: Yang Kami Lakukan Bukan Rekayasa



Bondan & Fade2 Black (Foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)
Bondan & Fade2 Black (Foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)
JAKARTA - Kejujuran yang mengalir di jiwa band Bondan & Fade2 Black adalah rumus penting bagi kelangsungan karir di musik agar memiliki karakter lain dari yang lain.

"Kita melakukan semua tarian-tarian dan gerakan-gerakan itu, kita enggak perlu fake, kita enggak perlu belajar, keluar dari hati gitu aja. Lagian, kita itu kalo tampil bukan di acara yang penonton kita, kita bisa semakin semangat. Enggak ada beban sama sekali," kata Bondan saat ditemui di acara Seputar Indonesia Award, RCTI, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/5/2011).

Contohnya, Bondan & Fade 2 Black yang harus tampil dihadapan para pejabat tinggi di acara Seputar Indonesia Award (17/5) mereka menampilkan aksi panggung yang luar biasa, walau banyak di antara mereka adalah bukan penggemar.

Sekali lagi kata Bondan, rahasia aksi panggung bandnya berangkat dari dari ini hanyalah sebuah kejujuran, baik untuk musik maupun penampilan. Walaupun aliran musik yang diusungnya bukan musik pop yang umatnya begitu banyak di dunia ini.

"Rahasia tampil luar biasa adalah jujur, jadi apa yang kami lakukan itu bukan rekayasa," ungkapnya.

sumber : http://music.okezone.com/read/2011/05/18/386/458180/bondan-yang-kami-lakukan-bukan-rekayasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar