Kamis, 20 Desember 2012

Bonekmania Minta Polisi Adil - Bondan Tanggapi

Metrotvnews.com, Surabaya: Ratusan suporter Persebaya Surabaya, Bonekmania, berunjuk rasa di pintu masuk sebuah acara konser musik yang berada di Jalan Ahmad Yani Surabaya, Jawa Timur. Aksi tersebut dilakukan atas sikap diskriminatif kepolisian yang memberikan ijin konser musik, sementara ijin pertandingan Persebaya melawan PSMS Medan tidak diberikan.

Aksi ratusan Bonekmania ini dilakukan dengan memblokade pintu masuk acara konser musik. Mereka bernyanyi dan menyalakan kembang api serta menuntut agar acara konser tersebut juga dibatalkan. Mereka juga meminta agar Polrestabes Surabaya bersikap adil terhadap masyarakat dengan tidak memilah milah ketika memberikan ijin keramaian.

Menurut suporter, pemberian ijin konser musik tersebut merupakan sikap diskriminatif dari Polrestabes Surabaya. Sebab hari ini pertandingan Persebaya Surabaya melawan PSMS Medan dibatalkan karena tidak memperoleh ijin dari kepolisian.

Peserta aksi menilai Kapolrestabes Surabaya telah melanggar aturannya sendiri yang sebelumnya sudah mengeluarkan edaran, untuk melarang semua kegiatan selama bulan April. Aksi ratusan bonek ini sendiri mendapat pengamanan ketat dari pihak kepolisian yang menjaga kegiatan konser musik dengan artis Bondan Prakoso tersebut.(DNI)

selengkapnya di http://www.metrotvnews.com/read/newsvideo/2012/04/09/148739/Bonekmania-Minta-Polisi-Adil/4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar