Selasa, 18 Desember 2012

Nadine Alexandra Idolai Bondan Prakoso sejak Kecil

Nadine Alexandra (Foto: Egie/Okezone)
Nadine Alexandra (Foto: Egie/Okezone)
JAKARTA- Meski baru pertama kali menjadi presenter musik (Program acara Sound Check Indonesia di V Channel), aktris cantik Nadine Alexandra mengaku sangat senang.

Bagi Nadine, jadi presenter dan bisa bertemu para musisi terkenal merupakan pekerjaan yang diinginkannya sejak lama.

"Selama aku syuting ini aku merasa ini salah satu hidup aku yang paling fun, soalnya ketemu musik yang berbeda dan aku suka salah satu band favoritku Bondan and Fade 2 Black. Senang bisa ketemu idola-idola aku kayak Nidji," ujar Nadine saat ditemui di Hard Rock Cafe Jakarta, Rabu (31/10/2012).

Diakui Nadine, sejak kecil sangat mengidolakan sosok Bondan Prakoso. Bahkan bintang film Loe Gue End itu sempat mewawancarai Bondan Cs dan musisi lainnya.

"Dari kecil aku. Nge-fans sama dia juga. sempat kayak wawancara mereka juga. Senang banget bisa ketemu mereka," tandasnya.

sumber : http://celebrity.okezone.com/read/2012/10/31/33/711866/nadine-alexandra-idolai-bondan-prakoso-sejak-kecil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar