Jumat, 21 Desember 2012

Grup Rapper/Hiphop Terbaik

AMI Awards 2011

Bondan & Fade2Black di AMI Awards 2011 (Foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)
Bondan & Fade2Black di AMI Awards 2011 (Foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)
JAKARTA - Bondan & Fade2Black jadi langganan menang di tiap ajang penghargaan para musisi. Bondan dedikasikan pialanya itu untuk para hiphop sejati.

“Gue bisa bilang kita gak pure hiphop. Tapi ini gue dedikasikan untuk para musisi hiphop sejati yang gak masuk nominasi,” tutur Bondan didampingi personel lainnya
Tito a.k.a Titz, Ari a.k.a Santoz, Eza a.k.a Lezzano, usai menerima piala di atas panggung AMI Awards 2011, yang diselenggarakan di Central Park, Jakarta Barat. Acara ini dan disiarkan langsung oleh RCTI.

Bondan mengaku senang mendapatkan piala ketiga kalinya di ajang ini.”Setiap album kita menang. Ini penghargaan banget buat kita. Gue lebih setuju piala ini buat artis hiphop sejati,” kata Bondan penuh semangat.

Dengan nada merendah, Bondan merasa piala yang didapatnya layak diberikan pada komunitas hiphop.

“Komunitas hiphip banyak yang lebih layak dari kita untuk menerima piala ini,” lanjut Bondan sambil menyudahi perbincangan dengan juru warta.

Bondan Fade2Black yang merilis album pertama kalinya tahun 2005 sebelumnya pernah mendapatkan piala di AMI Awards tahun 2005 dan 2007.

Penghargaan lain yang pernah didapatkan pelantun Keroncong Protol yakni; MTv Advance Warning award in November (2005), Lagu Terpopuler di Anugerah Musik Terdahsyat 2011 untuk lagu Ya Sudahlah, Artis/Grup R&B/Rap/Dance Terpopuler dan Lagu Terpopuler untuk lagu Kita Slamanya di ajang Indosat Awards 2011.
(tre)


sumber : http://music.okezone.com/read/2011/07/06/386/476833/bondan-fade2black-jadi-rapper-hiphop-terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar