Minggu, 16 Desember 2012

Venue Tak Muat Tampung Penonton Kotak & Bondan Ft Fade2Black

Kotak (Foto: Tomi Tresnady/okezone)
Love and Respect senjtaku - Penampilan Bondan & Fade 2 Black bersama Kotak memukau ribuan penggemar di Lapangan Imam Bonjol, Padang, Sumatera Barat, Rabu (12/10/2011) malam.

Konser yang bertajuk ‘Road Show in Mild Music 2011’ ini  menyuguhkan  aksi ciamik Bondan Prakoso yang diperkuat Fade 2 Black yang beranggotakan Titz, Santoz dan Lezzano. Kotak diperkuat Tantri (vokal), Chua (bas), dan Cella (gitar).

Pertunjukan yang dimulai sejak pukul 20.00 WIB itu ternyata tidak mampu menampung penonton. Penonton di venue Lapangan Imam Bonjol  luber hingga ke Taman Hijau dan jalan raya. Usai Bondan Prakoso dan Fade 2 Black menggebrak fans panatiknya, dilanjutkan Kotak.

Kotak menyanyikan 10 hits andalan, di antaranya Masih Cinta dan Pelan-Pelan Saja. Saat konser Kotak, sekira tiga orang harus diboyong keluar lapangan karena pingsan dan terjepit di tengah ribuan penonton yang didominasi kaum ABG.

Tantri, vokalis Kotak, mengungkapkan, konser di Padang merupakan keempat kali. Sambutan dari Kerabat Kotak dirasakan sangat meriah dibandingkan konser sebelumnya.

“Ini sangat memukau. Tak kusangka penggemar Kotak sebanyak ini,” ucap Tantri di panggung.

sumber : http://music.okezone.com/read/2011/10/13/386/514644/venue-tak-muat-tampung-penonton-kotak-bondan-ft-fade2black

Tidak ada komentar:

Posting Komentar