Kamis, 06 Desember 2012

Funky Kopral Rilis Single Teranyar 'To All People'

Funky Kopral Rilis Single Teranyar 'To All People'  

TEMPO.CO, Jakarta - Lama tak terdengar karena vakum, band beraliran rock Funky Kopral merilis single terbaru mereka. Band yang digawangi tiga anak muda, Hendry (vokal), Robby (drum), dan Ilham (bas), memilih lagu berjudul To All People sebagai tanda kembalinya mereka di belantika musik Indonesia.

Hendry, vokalis Funky Kopral yang menggantikan Angga, mengatakan single terbaru Funky Kopral sedikit berbeda dengan genre lagu rock yang biasa dibawakan. Kali ini, band yang dulu juga beranggotakan Bondan Prakoso tersebut memilih lagu bertemakan kemanusiaan.

"Sebenarnya, tema lagu spontanitas. Pas kita bikin lirik, pas kebetulan bencana alam di Yogya dan semuanya mengalir saja," kata Hendry saat ditemui di Plaza FX Sudirman, Jakarta, Kamis, 22 Desember 2011.

Menurut Hendry, mereka sengaja memasukkan paduan suara yang terdiri dari belasan anak kecil agar unik. Meskipun begitu, lagu ini tetap memiliki warna musik Funky Kopral seperti sejak terbentuk tahun 1997 lalu. "Warna musik slow, tapi tetap bawa imej Funky Kopral. Benang merahnya tetap sama," ujar Hendry.

Hendry melanjutkan, video klip untuk single ini akan dibuat Januari tahun depan. Sedangkan untuk album kelima band, yang sempat vakum karena kesibukan masing-masing personel dan keluarnya personel satu per satu, ini kemungkinan akan dikeluarkan pertengahan tahun depan.


sourece : http://www.tempo.co/read/news/2011/12/23/112373353/Funky-Kopral-Rilis-Single-Teranyar-To-All-People

Tidak ada komentar:

Posting Komentar