Minggu, 01 Juli 2012

Steven Spielberg garap film Need for Speed

Ada kabar gembira nih gan, denger2 game need for speed bakalan diangkat ke layar kaca nih. Bakalan seseru gamenya gak yah? Moga aja bakalan keren banget secara yang buat om Steven Spielberg sih . Kalo menurut ane nih, nih film bakalan jadi sainganya fast and furious. ini gan beritany


Di kalangan gamers, game Need For Speed bukanlah game asing bagi mereka. Game yang menyuguhkan adegan balap yang seru sudah banyak menyedot perhatian para maniak game sejak tahun ‘90an. Namun jika kita mendengar film berjudul “Need For Speed”, pastinya itu hal baru bagi pencita film, namun bisa menjadi hal mengembirakan karena game yang super seru ini akan diangkat ke layar lebar.

Adalah DreamWorks, salah satu studio kenamaan asal Holywood yang melambung namanya berkat Steven Spielberg, akan mengangkat cerita Need For Speed ini ke layar lebar. Di dunia game, raputasi game ini sanga baik, dikarenakan penggarapan game Need For Speed dari seri ke seri cukup apik sehingga para penggemar game balap ini tentunya berharap jika Need For Speed diangkat ke layar lebar, tidak akan mengecewakan para penggemarnya. Ini sebenarnya tugas yang cukup sulit dalam membuat story line dari Need For Speed itu sendiri. Terpilihlah John dan George Gatins yang membuat skenario dari film ini. Mereka berdua dianggap cukup berpengalaman dalam menulis skenario untuk sebuah film. Karya-karya mereka antara lain “Real Steel” dan film komedi “She’s Out of My League” .

Carita yang ditulis oleh John dan George Gatins merupakan cerita yang baru, bukan cerita dari salah satu seri Need for Speed itu sendiri sehingga para penggemarnya pasti akan dibuat penasara dengan alur cerita karena bukan berdasarkan game. Steven Spielberg mengaku senang bisa terlibat dalam pembuatan film yang judulnya sudah populer melalui dunia game ini, apalagi bisa bekerjasama dengan John dan George Gatins beserta rekan di EA. Film ini juga akan disutradarai oleh Scott Waugh, yang salah satu karyanya adalah Act of Valor. Rencananya, film ini akan dirilis pada 2014 mendatang.






sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15203260

1 komentar: