Sabtu, 26 Januari 2013

Superbird, Aplikasi Browser Paling Cepat dari Tercepat


Menurut kamu browser apa yang tercepat dalam memuat halaman website? Mungkin jawabannya Mozilla Firefox atau Google Chrome bukan? tapi selain itu ada juga browser yang lebih cepat dari keduanya, apa itu? Yups !! Browser yang dimaksud adalah Superbird.

Superbird merupakan browser gratis dengan penekanan khusus pada kecepatan, stabilitas, dan keamanan data. Browser yang mengklaim dirinya lebih cepat dari browser lain ini bahkan memaparkan hasil test kecepatan pada situs resminya. Superbird



Browser yang menggunakan source code terbuka Google Chrome ini membuatnya hampir serupa dengan browser Google Chrome bahkan dalam segi tampilan, bedanya Superbird tidak mengirimkan data seperti RLZ identifier, Google Updater, dan lainnya kepada Google, mungkin inilah yang membuat Superbird lebih cepat dari browser tercepat.


Superbird juga dilengkapi dengan berbagai ekstensi yang mendukung, seperti Adblocker, Tema, dan Plugin. Kamu dapat menginstallnya dengan mudah seperti menginstall ekstensi pada Google Chrome.

Superbird dapat kamu download melalui situs resminya KLIK DISINI (tersedia untuk Windows versi setup dan portable serta linux ubuntu). 



1 komentar: