Minggu, 17 Juni 2012

Sheyla Hershey, Wanita ini KECANDUAN Memperbesar Dadanya !!!



Boost: Sheyla Hershey has reinflated her breasts to a size 38KKK after having her previous implants removed following a life-threatening blood infection

Boost: Sheyla Hershey has reinflated her breasts to a size 38KKK after having her previous implants removed following a life-threatening blood infection



Sheyla Hershey telah mencatatkan namanya Guinness Book of World Records sebagai wanita dengan payudara terbesar. Namun ternyata ia masih belum puas dengan dan ingin kembali memperbesar dadanya meskipun harus menghadapi resiko kehilangan nyawanya.
Wanita dengan ukuran dada 38KKK tersebut mengungkapkan hal ini dalam sebuah reality show, “My Strange Addiction” yang disiarkan oleh TLC.

Dalam acara tersebut ia berbicara bagaimana ia selama 13 tahun menjalani 22 operasi untuk membentuk payudaranya dari ukuran B menjadi 38KKK. Tetapi ia merasa itu belumlah cukup, dan bahwa setelah operasi Hershey memutuskan bahwa dirinya terlihat jelek, dan akan kembali memperbesar dadanya.

Pada operasi saat Hershey ingin membentuk payudaranya menjadi ukuran MMM, ia menderita infeksi Staph parah, dan hampir kehilangan hidupnya. Dan dikabarkan menyebabkan depresi berat kepadanya dan bahkan ia mencoba untuk bunuh diri.

“Tapi aku tidak senang dengan bagaimana mereka (dadanya) terlihat sekarang,” jelasnya.
Untuk mendapatkan payudara yang besar, Hershey telah mengorbankan kemampuan untuk mengikat tali sepatu sendiri, jogging atau bahkan memeluk putrinya secara normal.



sumber :http://www.berita.manadotoday.com/wanita-ini-ketergantungan-memperbesar-dadanya/15185.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar