Kamis, 28 Juni 2012

Piala Eropa 2012 : Sebelum Eksekusi Penalti, Cesc Fabregas Curhat Ke Bola



Cesc Fabregas mengaku sempat 'curhat' sama bola sebelum menjadi eksekutor penalti dalam laga semi-final Spanyol melawan Portugal dini hari tadi.

Cesc menjadi penentu kemenangan Spanyol dalam drama adu penalti yang berakhir dengan hasil 4-2. Pemain bintang Barcelona ini menjadi penendang kelima dalam timnya.

"Saya sebenarnya sudah ada perasaan untuk akhiri pertandingan ini dengan penalti dan saya sudah memikirkannya," kata Cesc usai pertandingan.

"Mereka sempat meminta saya untuk menjadi penendang kedua tetapi saya katakan tidak, berikan saja jadi penendang kelima. Soalnya firasat saya kuat di situ."

"Lalu ketika saya melangkah untuk mengambil penalti, saya sempat berkata dalam hati, hai bola kami sekarang harus membuat sejarah dan izinkan saya untuk tidak mengecewakan."


Job done: Spain's players go wild as Fabregas slots the winning penalty

Job done: Spain's players go wild as Fabregas slots the winning penalty

Job done: Spain's players go wild as Fabregas slots the winning penalty



sumber :http://id.olahraga.yahoo.com/news/sebelum-eksekusi-penalti-cesc-fabregas-curhat-ke-bola-224400628--sow.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar