Sabtu, 23 Juni 2012

Line Up Timnas Indonesia VS Timnas Brazil + Pic [HOT]



Line Up terbaru dari Timnas Indonesia. yang mayoritas adalah pemain naturalisasi .
Line up ini di rencanakan untuk bertanding melawan Timnas Argentina Dan Brazil.Namun salah satu kendala adalah kurangnya tim medis yang di butuhkan . Menurut Ketum PSSI Djohar Arifin ,Tim Medis saat ini baru mencapai 30 % dari yang di targetkan yaitu sekitar 1000 personil .Entah mengapa bukan persiapan tim yang di khawatirkan tetapi Tim Medis .Satu hal lagi yang unik dari persiapan timnas adalah para pemain berangkat sendiri-sendiri menuju Rio De Janeiro Brazil, dan tidak bersama-sama menggunakan pesawat carteran seperti yang biasa dilakukan oleh generasi timnas sebelumnya.
Berikut adalah Susunan & Biodata pemain Timnas Indonesia untuk melawan Timnas Brazil & Argentina .

Spoiler for Timnas:




Quote:
Originally Posted by Kiper

Mr.Fantastic



Mr.Fantastic yang juga sebagai leader di Fantastic Four di rasa oleh coach Bima Sakti adalah orang yang tepat untuk mengisi posisi Kiper . dengan kemampuan melebarkan tubuh seperti karet rasanya sulit untuk menembus gawang Timnas Indonesia

Originally Posted by Bek Tengah

The Thing




Adalah The Thing yang mengisi posisi bek tengah , dengan tubuh yang tinggi besar ,dan juga body power yang luar biasa , striker mana pun akan berhati-hati untuk berhadapan dengannya .Namun pemain ini rentan mendapat kartu merah karena jika berduel dengan pemain lawan ,bisa membuat sepertiga lapangan hancur lebur .bahkan seorang Wayne Rooney pun sampai harus gantung sepatu dan gantung nyawa setelah di sliding tackle oleh the thing .

Originally Posted by Bek Tenggah

Hulk




Satu lagi pemain yang berpotensi mengisi di posisi bek tengah timnas indonesia , Hulk dengan tubuh yang juga tinggi dan besar ,memiliki kemampuan yang sulit di ucapkan kata2 ,kelincahannya , powernya ,membuat bek tengah ini terlihat seolah-olah seperti monster .Mungkin dia adalah pemain yang paling tidak ingin di temui striker mana pun di seluruh dunia , setelah ia membuat skandal membuat seorang Mario Balotelli terlempar sejauh 3 KM karena tidak sengaja mencetak gol ke gawang Timnas Indonesia .



Originally Posted by Bek Kiri

Ghost Rider



Ghost Rider mungkin seharusnya mengikuti olahraga moto gp , namun daya tarik wajah dan kekuatannya yang menghisap roh orang2 menjadi pertimbangan bagi coach bima sakti untuk mengisi starting eleven timnas indonesia .bayangkan saja , selama latihan pramusim bagian kiri lapangan belum pernah tersentuh oleh pemain mana pun . salah satu komentar datang dari Christian Ronaldo mengenai Ghost Rider ,"dia adalah satu di antara bek terbaik sepanjang masa" menurutnya .

Originally Posted by Bek Kanan

Human Torch




Human Torch , hanya satu kalimat untuknya , mendekat atau terbakar hidup2 .

Originally Posted by Sayap Kanan

Hawk Eye




Hawk Eye , Salah sorang agen rahasia yang pensiun dan lebih memilih bermain sepakbola . kemampuan akurasinya sangat dibutuhkan oleh coach Bima Sakti untuk umpan2 crossing yang memanjakan striker .

Originally Posted by Sayap Kiri

The Flash




Posisi sayap kiri di isi oleh "si kancil" The Flash , gerakannya yang gesit dan penguasaan bola yang baik membuatnya mampu untuk menerobos lini belakang tim lawan dengan mudah .

Originally Posted by Gelandang bertahan

Thor



Adalah the next Hariono yang mengisi posisi tersebut ,Thor . Ya sepintas ia terlihat seperti Hariono,berambut panjang dan pendiam . namun anda harus berhati2 jika beradu di lini tengah dengannya . atau anda akan tersambar petir .


Originally Posted by Gelandang Serang

Spiderman



Spidey adalah orang yang cocok mengisi lini tengah dari timnas indonesia , ia dapat berpikir dengan cepat dan kreatif ,penguasaan bola yang lengket , dan memiliki lompatan yang baik jika melakukan duel udara .namun terkadang membuat geram cleaning service di lapangan karena sangat sulit membersihkan jaring laba2 di atap stadion .

Originally Posted by Striker

Captain America



Dia adalah pemain naturalisasi dari Amerika , siapa lagi kalau bukan Captain America . selain bertugas sebagai pembobol gawang , Ia pun di percayakan menjadi kapten bagi timnas Indonesia .Sebenarnya , setelah di naturalisasi ia akan merubah namanya menjadi Captain Indonesia ,namun apa daya menurutnya nama tersebut kurang menarik maka ia tetap mempertahankan nama aslinya yaitu Captain amerika . Namun jangan salah , loyalitasnya tidak perlu di ragukan lagi , lihatlah tamengnya , bercorak merah-putih yang berarti "i love indonesia"

Originally Posted by sStriker

Iron Man




Terakhir ,seorang striker yang tampan , kaya raya , jenius , namun bukan Irfan Bachdim karena ia tidak terlalu jenius . Dia adalah Iron Man .meskipun tidak memiliki kekuatan khusus dan hanya mengandalkan otak dan gadgetnya , tapi terbukti dia mampu memperdaya setiap pemain belakang dengan gerak-gerik tak terduga .sebelumnya dia ingin merubah logo di dadanya menjadi logo garuda , namun karena menurutnya hal itu agak mencolok, maka dia tetap mempertahankan lampu LEDnya sebagai penerang lapangan jika pertandingan berlangsung malam hari malam hari.

Menurut kabar terakhir yang kami dapatkan ,Timnas Brazil & Argentina sedang berpikir ulang untuk Walk Out dari pertandingan karena bukan hanya terancam kalah tetapi terancam mati .




sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12961997

Tidak ada komentar:

Posting Komentar