Kamis, 28 Juni 2012

Ada yang sehobi sama ane (pict)



Disini ane cuma ingin berbagi, apa yang menjadi hobi ane selain ngaskus. Buat agan-agan yang hobi gambar / mengambil jurusan grafis pasti sudah ga asing sama karya Vignet. Tapi ane pernah nanya ke salah satu dosen seni ane, kalo karya ane ini belum ada alias masih original, mungkin emang pengembangan dari Vignet.

Ane mulai suka menggambar karya ini mulai kelas 6 SD, yang ane tuang pertama kali di papan jalan ujian tapi sayangnya gambar pertama ane entah kemana karena pada waktu itu scan belum ada/belum umum & Kamera masih sesuatu yang amat berharga jadi ga semua orang punya. Ane kembangin terus dan ane memasukan makna disetiap karya ane. Semua karya yang ane bikin asli handmade kecuali ada sedikit editing buat hapus noda-noda yang ga sengaja nempel di kertas ane setelah ane scan(biar bersih).

Sedikit karya-karya ane yang berhasil ane abadikan :

Up Down

Spoiler for Up Down:



Wanita

Spoiler for Wanita:



No Concept

Spoiler for No Concept:



Ikan

Spoiler for Ikan:



Kuas

Spoiler for Kuas:



Kuas 2

Spoiler for :



Kupu-Kupu

Spoiler for Kupu-Kupu:



Castelothes Green Black

Spoiler for :



Kuas in Board

Spoiler for Kuas in Board:




penyesalan ane, Kenapa ane ga pinggirin dulu tu motor



Perahu

Spoiler for Perahu:



Artsense in Wall

Spoiler for Artsense in Wall:





Luapan

Spoiler for Luapan:



Gadis Kecil

Spoiler for Gadis Kecil:



Cendrawasih

Spoiler for Cendrawasih:



Destruction Of The Environment

Spoiler for Destruction Of The Environment:



Gadis Kecil Pointilis

Spoiler for Gadis Kecil Pointilis:

Ini yang paling pegel gan, karena bikin gradasinya pake tehnik pointilis / titik-titik


Topeng

Spoiler for Unknow:



Ane cuma berbagi, Ga ada niatan buat pamer/sok-sok'an.



sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14869293

Tidak ada komentar:

Posting Komentar