Kamis, 21 Juni 2012

10 alasan mencintaimu

langsung aje gan CEKIDOT


Aku butuh teman untuk melalui
Spoiler for #1:
Karena hanya engkau yang akan mengerti akan bagaimana aku dan kehidupan ku,dibanding teman temanku yang lain

Aku butuh kawan untuk berbagi
Spoiler for #2:
Karena hanya engkau yang sanggup menerima segala kekurangan ku
Aku butuh bayangan untuk mengikuti
Spoiler for #3:
Karena bayangan mu tak kan pernah hilang dalam benak ku

Aku butuh mentari untuk menerangi
Spoiler for #4:
Karena hanya engkau yang sanggup menerangi jiwa ku yang gelap gulita

Aku butuh air untuk menyirami
Spoiler for #5:
Karena hanya engkau yang dapat menyirami hati ku hingga berbunga bunga

Aku butuh pohon untuk meneduhi
Spoiler for #6:
Karena aku butuh peneduh jiwa ku dikala panas karena amarah

Aku butuh pagi setelah gelap hari
Spoiler for #7:
Karena melihat mu bagaikan melihat keindahan dipagi hari yang terdengar suara merdu burung berterbangan

Aku butuh tempat untuk kudiami
Spoiler for #8:
Karena tempat yang akan ku diami itu adalah dihati mu untuk selamanya

Aku butuh tersenyum setelah bersedih
Spoiler for #9:
Karena senyum mu menghilangkan lelah ku

Aku butuh hati untuk disayangi
Spoiler for #10:
Karena selama ini aku mencari belahan hati ku dan telah ku temukan di hati mu
Untuk itulah kuingin kau tetap disini
Hingga kelak kujadikan seorang istri





sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?s=158e0bafde2dd93b65510409bcf606ae&t=9186495

Tidak ada komentar:

Posting Komentar