Selasa, 26 Juni 2012

Zidane Putuskan Jalani Karier Pelatih

http://2.bp.blogspot.com/-UuQvPDI9We4/T-pM48JmufI/AAAAAAAAHho/v9GTqi5IrD0/s1600/Lucas%252BRadebe%252BZinedine%252BZidane%252Badidas%252BPress%252BrY_plUGN4oOl.jpg



Setelah memutuskan gantung sepatu pada 2006, maestro sepak bola asal Prancis, zinedine Zidane, memutuskan untuk mulai menjajal dunia kepelatihan.

Hal itu diungkapkan langsung oleh sang pemain legendaris yang sekarang berperan sebagai Direktur Sepak Bola real Madrid.

"Saya akan memulai perjalanan untuk meraih predikat pelatih," jelas Zidane kepada Le Journal de Saone-et-Loire, seperti dilansir Goal.

"Saya sudah mengalami berbagai kejadian spesial sepanjang 20 tahun bermain dan mungkin sudah saatnya saya berbagi (pengalaman) dengan yang lain (pemain)," lanjut Zizou.

Permintaan agar pria yang telah mempersembahkan berbagai gelar prestisius bagi klub dan negaranya itu melatih pun sempat didengungkan oleh publik, beberapa saat setelah ia memutuskan pensiun.

Namun, Zinedine yazid Zidane baru mau melakukan proses itu setelah enam tahun melepas status sebagai pemain.

Kedekatannya dengan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, bisa jadi faktor menguntungkan bagi proses belajar pria 40 tahun itu dalam upaya meraih cita-cita sebagai juru racik tim handal masa depan.






sumber :http://web.inilah.com/read/detail/1876493/zidane-putuskan-jalani-karier-pelatih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar