Selasa, 26 Juni 2012

Piala Eropa 2012 : Jarang Dimainkan, Gelandang Muda Jerman Frustrasi



Gelandang Jerman Mario Goetze mengungkapkan kekecewaannya kepada pelatih Joachim Loew lantaran mendapatkan waktu bermain yang sedikit di Euro 2012. Pemain Borussia Dortmund ini hanya tampil selama 10 menit.

Goetze tidak dimainkan Loew di tiga pertandingan penyisihan Grup B. Pemain yang dijuluki Lionel Messi dari Jerman itu baru diturunkan Loew ketika Der Panzer mempermalukan Yunani 4-2 di perempat final. Namun Goetze baru masuk ke dalam lapangan di menit ke-80.

"Saya hampir tidak bermain di paruh kedua Bundesliga musim lalu," tutur Goetze kepada TZ, Selasa, 26 Juni 2012. "Itu sebabnya, saya ingin bermain sekarang. Saya sudah fit seratus persen dan siap kembali bermain."

Namun Loew, kata Gotze, meminta dirinya untuk bersabar. "Dia juga menasihati saya dengan kata-kata yang positif," ujar pemuda berusia 19 tahun itu. "Bagi saya, pembicaraan itu sangat penting untuk menjaga hubungan baik antara pelatih dengan pemain."

Jerman akan berhadapan dengan Italia di semifinal, di National Stadium, Warsawa, Polandia, Jumat, 29 Juni mendatang. Bila berhasil mengalahkan Azzurri, maka Jerman akan berhadapan dengan pemenang laga antara Portugal dengan Spanyol.

http://www.duniabola.net/files/articles/thumbs/mario-goetze-siap-jajaki-piala-eropa-f1bm-578.jpg




sumber :http://id.olahraga.yahoo.com/news/jarang-dimainkan-gelandang-muda-jerman-frustrasi-102841072.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar