Senin, 25 Juni 2012

♥ penggemar BB masuk!! wajib lihat!! ♥



Spoiler for lihatlah sobat:






belajar yang semangat ya adik-adiku sayang....


apa sobat tega merusak moral mereka?
meski sekolah sudah tak layak, mereka semangat belajar
merekalah generasi bangsa kita...
jangan kalian rusak moral mereka





sewaktu kecil kita selalu ditanya oleh ayah dan ibunda
nak kalau nanti besar kau mau jadi apa?
Spoiler for kenangan masa kecil:



aku teringat waktu kecil ibu selalu bertanya
"nak kalau kau nanti sudah besar ingin jadi apa??"


demi anaknya ibu rela mempertaruhkan nyawanya agar anaknya lahir dengan selamat..
pernahkah terpikirkan seperti itu?
tak ada ibu yang tak menginginkan anaknya jadi orang berguna...
pernahkah terpikir ibunda dan ayahanda berjuang keras agar mampu menyekolahkan agan-agan ?

Spoiler for perjuangan ibu:






ibu berjuang untuk saya supaya saya dapat bersekolah...


ibunda berjuang demi menyekolahkan agan supaya menjadi orang berguna...
jangan sia-siakan perjuangan ibunda....


Spoiler for berangkat sekolah:




manis sekali kenangan masa itu, ketika ibunda mengantarkan saya sekolah....


ibunda selalu mendoakan setiap saat agar menjadi orang berbudi mulia..
apa yang dapat kamu lakukan untuk ibu??


Spoiler for seperti ini kah?:





ASTAGHFIRULLAH.....
apa jadinya kalau ibu saya tau inilah yang saya perbuat!



ingatkah masa kecil kita ketika selalu ditimang, dimanja? apa balasannya untuk ibu??


Spoiler for ibu:




ibu....!!! kenapa ibu menangis???



Spoiler for untuk ibunda:



Aku sayang ibuu.....



Spoiler for ibu:

ibu sudah tua nak.. ibu sudah tak mampu lagi mengawasi kamu nak,
jadilah anak yang sholeh dan buat ibu bangga..



mari sobat kaskuser kita bertaubat merunduk sujud Kepada-Nya..


Spoiler for bertaubat:





ya allah....
setiap hari dosa-dosaku selalu menumpuk dan bertambah bagai debu yang tak pernah dibersihkan..
bukakan pintu taubat untuk saya,
saya tak kuasa menahan tangis ketika api neraka menanti saya ya allah...





sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6072041

Tidak ada komentar:

Posting Komentar