Senin, 18 Juni 2012

Inilah 5 Aplikasi Android Pilihan Euro 2012 [Download]



Bagi kamu penggila sepakbola, maka ajang Piala Eropa 2012 yang diselenggarakan di Polandia dan Ukraina, menjadi tontonan yang tidak boleh dilewatkan. Agar tak ketinggalan informasi maka aplikasi mobile ikut dilanda kemeriahan Euro. Bahkan kini berbagai aplikasi menjamur menawarkan pelayanan.

Aplikasi tersebut sangat beragam, mulai dari aplikasi yang siap memberi update hasil pertandingan terbaru atau hanya sekedar menawarkan wallpaper mengenai Euro dapat kamu peroleh dengan mudah. Termasuk jika smartphone yang kamu pakai adalah Android.

Nah, berikut 5 aplikasi pilihan di Android yang bisa semakin menyemarakkan pagelaran Euro 2012

Carlsberg UEFA Euro 2012



Aplikasi Carlsberg ini menawarkan hasil pertandingan secara live, klasemen grup dan komentar, dan update selama dan setelah pertandingan berlangsung. Carlsberg UEFA Euro 2012 menjadi aplikasi promosi Carlsberg yang dikemas dengan cukup menarik yang cukup membantu pecinta sepakbola yang tengah dilanda Euro.

Aplikasi ini juga memiliki pilihan video menuju Euro 2012, panduan tempat, dan fitur Bar Finder untuk menikmati nobar bersama teman kamu.

Adidas – UEFA Euro 2012 Live Wallpaper



Aplikasi lain memberikan update hasil pertandingan termasuk sponsor lainnya di ESPN. Namun aplikasi besutan Adidas ini mengusung live wallpaper yang dibuat oleh aparel asal Jerman tersebut. Kamu juga dapat menggunakan bendera negara jagoan di Euro, serta menikmati mengarahkan bola pada homescreen dengan memiringkan telepon di berbagai arah. Namun kami ingatkan bahwa file aplikasi ini cukup besar dan menguras baterai lebih dari yang seharusnya.

Euro 2012



Euro 2012 adalah aplikasi sederhana yang memiliki semua yang dibutuhkan untuk mengikuti jalannya turnamen empat tahunan ini. Aplikasi ini mungkin tidak memiliki antarmuka yang paling intuitif, tetapi ia akan melaporkan pertandingan secara paruh waktu dan full time, memaparkan statistik pemain, tim dan bahkan stadion.

Selain itu, ia juga memungkinkan untuk mengatur nada dering, lagu kebangsaan dan wallpaper bendera para peserta Euro 2012.

Euro 2012: The Best One



Aplikasi ini memang bukan yang paling sederhana, tapi Euro 2012: The best One memang merupakan aplikasi Euro 2012 yang menarik. Ia memiliki tampilan antarmuka rapi, loading hasil dan komentar lebih cepat daripada aplikasi turnamen lain, dan menawarkan semuanya secara real time.

UEFA Euro 2012



Ini merupakan aplikasi resmi yang dikeluarkan UEFA. Meski terlihat sederhana dan lambat dibandingkan dengan beberapa aplikasi lain, tapi sudah cukup baik untuk upaya pertama. Kamu mungkin ingin mencobanya untuk melihat galeri situasi yang disertakan.
bagi pengguna Android silakan download aplikasi dan fitur nya gan, enjoy your self
silakan komen dan beri masukan keasikan/kekurangan dari menggunakan aplikasi dan fitur tersebut




sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14993746

Tidak ada komentar:

Posting Komentar