Sabtu, 23 Juni 2012

EDAN !! Berhubungan Intim dengan Anak, Penjara Ganjarannya

Sick: Mistie Atkinson, 32, has been convicted of incest after having sex with her son, 16 - but she claims it was a case of 'genetic attraction'Sick: Mistie Atkinson, 32, has been convicted of incest after having sex with her son, 16 - but she claims it was a case of 'genetic attraction'


California – Seorang perempuan dihukum penjara empat tahun karena kedapatan berhubungan intim dengan anaknya yang berusia 16 tahun.


Sebagaimana dilaporkan Daily Mail, peristiwa tersebut terjadi Napa County, California, AS. Mistie Rebecca Atkinson, 32 tahun, perempuan tersebut menyangkal telah melakukan inses. Ia berdalih hanya melakukan atraksi keluarga. Atkinson mengaku tidak pernah bertemu anaknya selama 15 tahun.

Peristiwa itu bermula ketika dia kepergok berada di sebuah kamar motel di Ukia, California bersama anaknya yang berusia 16 tahun. Mereka merekam adegan intim itu dengan ponselnya. Terlihat adegan si ibu melakukan oral seks dengan anaknya.

Pihak keamanan setempat juga menemukan foto-foto telanjang dirinya yang dikirim kepada anaknya melalui Facebook. “Saya tidak layak disebut melakukan inses karena itu hanya atraksi keluarga yang biasa dilakukan oleh banyak orang saat bertemu kembali dengan keluarganya yang sempat hilang,” kata Atkinson.

Sebuah riset kecil meneguhkan pengakuan Atkinson. Beberapa pakar psikologi menyatakan bahwa anggota keluarga yang lama tidak bertemu bisa saling tertarik secara seksual bila bertemu di usia dewasa. [tjs]


MistieMistie

Guilty: Atkinson's son had a video on his phone of his mother giving him oral sex, police said

Caught: They were found together in a motel room after relatives learned of their explicit Facebook messages

Caught: They were found together in a motel room after relatives learned of their explicit Facebook messages


AtkinsonAtkinson

Apart: Atkinson had tracked down her son through Facebook after 15 years apart

Convicted: Atkinson was sentenced to more than four years behind bars at Napa County Superior Court





sumber :http://web.inilah.com/read/detail/1875366/berhubungan-intim-dengan-anak-penjara-ganjarannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar