Sabtu, 23 Juni 2012

aya aya wae : Mahasiswa Terjebak di Gantungan Baju Saat Jatuh dari Tempat Tidur


Entah apa yang terjadi pada Danielle Morgan, seorang mahasiswi universitas Derby, yang tiba-tiba saja terperangkap dalam sebuah gantungan pakaian setelah ia jatuh dari tempat tidur.

Bahu dan leher mahasiswi berusia 18 tahun ini terjepit erat diantara kawat gantungan baju yang sempit, sehingga petugas pemadam kebakaran harus turun tangan untuk membebaskannya dengan pemotong besi. Diketahui, sebelumnya Danielle bermain-main dengan teman sat flat-nya Lisa Smith (18) ketika kecelakaan itu terjadi. Karena rekaman video menunjukkan dia muncul dari pintu kamar Lisa dengan tubuh yang terjebak di gantungan pakaian.

Teman-temannya mencoba untuk membebaskannya, namun tetap tidak berhasil, sehingga mereka menghubungi pemadam kebakaran pada Minggu (20/11/2011) sekitar pukul 21:25 waktu setempat, yang akhirnya dapat membebaskan Danielle dengan menggunakan pemotong besi.

Mahasiswa tahun pertama, dari utara Wales itu, menderita luka memar di leher dan bahunya. Selai itu, Danielle tampaknya harus melihat sisi lucu dari kejadian ini, meskipun teman-temannya memposting video kecelakaan ini secara online.

“Teman-temanku berpikir kejadian itu lucu. Aku menelepon salah satu teman saya dari rumah ketika aku terjebak dan dia berpikir saya sedang mabuk.” tutur Danielle yang dikutip mail online.



A thoughtful friend was on hand to film Danielle's clothes drier mishap and put it onto YouTube

A thoughtful friend was on hand to film Danielle's clothes horse mishap at Derby University and put it onto YouTube

She screams out in agony as her friends try to help release the university student from the contraption

Torn between laughing and screaming, Danielle gets in a bit of a panic as her friends try to free her from the drying rack

Negotiating her release: Despite the bouts of pain that are inflicted upon her, Danielle does see the funny side

This way? Her flatmates hilarious attempts to free Danielle are getting nowhere


Drying out: Danielle had been messing around on her flatmate's bed moments before she ended up with the clothes horse attached to her neckFirefighters had to use bolt cutters to release the rather embarrassed student





sumber :http://www.berita.manadotoday.com/mahasiswa-terjebak-di-gantungan-baju-saat-jatuh-dari-tempat-tidur/11486.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar