Rabu, 20 Juni 2012

Astaga! Gadis Thailand Melukis Dengan Payudara di Reality Show

Shocked: Thai Culture Minister Sukumol Kunplome added that nudity on television is not considered appropriate in Thai society



Seorang seniman memicu kemarahan di Thailand setelah dia melukis dengan buah dadanya dalam sebuah acara televisi.

Wanita muda itu mengikuti audisi Thailand Got Talent dan membuat tertegun para juri ketika dia memamerkan tubuh topless-nya, dan kemudian menggunakan kedua payudaranya sebagai kuas ketika ia melukis pada sebuah kanvas.

Sebelumnya, wanita yang diketahui berusia 23 tahun ini mengolesi tubuhnya dengan cat sebelum melukis pada kanvas sambil menari mengikuti alunan musik.

Yang paling mengejutkan adalah gadis tersebut berhasil melewati ke babak berikutnya setelah dua juri pria memberinya suara sedangkan juri perempuan menolak memberikan suaranya.

Namun politisi Thailand telah mengecam produser acara itu, dan menyebut tindakan tersebut sebagai sesuatu yang “mengejutkan”.

Pembuat Thailand Got Talent kemudian dipanggil untuk melakukan pembicaraan dengan Menteri Kebudayaan, Sukumol Kunplome. Dan ia pun diberi peringatan bahwa aksi telanjang di televisi adalah sesuatu yang tidak pantas.


ThailandThailand


“Harus ada batasan pada ekspresi artistik. Kementerian akan bertemu penyelenggara Thailand Got Talent untuk mendapatkan penjelasan.” tutur Kunplome.

Dia juga menambahkan bahwa acara itu telah direkam terlebih dulu, dan bukan siaran langsung, dan penyelenggara seharusnya dapat menyunting konten yang “tidak pantas”.

Hopeful: It all started so well for Duangjai Jansauoni as she bounded onto the Thailand's Got Talent stage

ThailandThailand
Shocking: But she soon grew gasps from the audience as she started to take off her top
Imagination: Before long, she was completely naked on the top half of her body
Imagination: Before long, she was completely naked on the top half of her bodyImagination: Before long, she was completely naked on the top half of her body
Anger: Thailand's Got Talent has sparked outrage after one of its contestants stripped off her clothes on stage and painted a canvas using her bare breasts









sumber :http://www.berita.manadotoday.com/astaga-gadis-thailand-melukis-dengan-payudara-di-reality-show/17579.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar