Selasa, 19 Juni 2012

5.000 Pasukan Bebek SUKSES Bikin Macet Jalanan



china



Para petani China menciptakan kemacetan di jalan ketika mencoba untuk menggiring 5 ribu ekor bebek miliknya. Pengendara sepeda motor pun terlihatnya tidak terganggu dengan ribuan unggas tersebut.

Hong dan rekannya membuat jalanan di Kota Taizhou, China, menjadi macet ketika menggiring 5 ribu bebek ke kolam. Petani itu tidak menggunakan apapun, kecuali sebuah tongkat. Pria mengarungi jalanan sepanjang 1,5 kilometer sambil menggiring unggas-unggasnya. Demikian, seperti diberitakan Daily Mail, Selasa (19/6/2012).

Petani itu pun mengklaim, tidak ada satupun bebeknya yang hilang dalam proses penggiringan itu. Kota yang memiliki penduduk sebanyak 6 juta jiwa itu terletak sekira 300 kilometer dari Kota Shanghai.

Warga-warga di Kota Taizhou juga menyaksikan parade dari pasukan bebek yang berbaris di jalan raya itu. Beberapa orang pengendara sepeda motor dan pejalan kaki juga berhenti untuk menyaksikan hewan-hewan yang lapar itu.(AUL)


China

Ducking out: A Chinese farmer caused chaos on the roads when he took his flock of 5,000 down the road to be fed


china

Hungry birds: Hong brought streets in the eastern city of Taizhou to a standstill when, accompanied by a colleague, he took his animals to a pond

China

On the move: Armed with nothing but a cane, he guided his feathered friends three quarters of a mile as part of an annual tradition in Zhejiang province


China

Claims: Hong said not one of the ducks was lost in transition during the tricky duck migration

china

Spectacle: But motorists didn't seem too bothered by the disruption, and stopped to stare at the incredible sight

china

Marching army: Taizhou lies 190 miles south of Shanghai and has a population of almost 6million people





sumber :http://international.okezone.com/read/2012/06/19/214/649848/5-000-pasukan-bebek-bikin-macet-jalanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar