Selasa, 19 Juni 2012

5 Ciri-ciri seseorang yang masih nubie

1. Bingung

Spoiler for Bingung:
Spoiler for :
Ini sih wajar gan. Namanya belom tau ya pasti bingung gan. Malah mungkin buat log out aja kita belom tau. Ane pertama kali ngaskus aj mau ngepost belom ngerti gan. Ane cuma ngerti kalo post kita 2000 kita udah ISO. Alhasil ane mau nyari bimbel KASKUS gan. Tapi ternyata bimbel semacam ini belum bisa ditemukan. Karena itu gan ane pengen sekarang ini ada bimbel tentang kaskus gan. Biar para nubie-nubie gk kebingungan.


Spoiler for 2:
2. Nanya-nanya

Spoiler for Nanya-nanya:
Spoiler for :
Ini juga hal wajar gan. Kalo kita bingung ya pasti nanya-nanya gan. Kadang saking bingungnya kita nanya ke orang yang salah gan. Masa iya nanya kaskus ke tukang sedot WC, kalo nanya tentang kakus sih nyambung gan.


Spoiler for 3:
3. Nulis thread sama post gk jelas

Spoiler for Nulis thread sama post gk jelas:
Spoiler for :
Sebenernya kadang gk cuma nubie doang yg begini gan. Kadang yg udah master pun masih suka nulis thread sama post gk jelas gan. Tapi kadang nubie lebih berkemungkinan ngepost gk jelas gan. Contoh post gk jelas : ane maho gan (maho kok ngaku).


Spoiler for 4:
4. Cepat bosan

Spoiler for Cepat bosan:
Spoiler for :
Nah ini juga sering terjadi buat para nubie gan. Mereka cepet bosan buat ngaskus. Kadang saking bosennya mereka bisa gk buka kaskus selama 2 hari gan (ini sih biasa bgt gan). Kadang mereka bisa tiba-tiba histeris kalo ada yg nyinggung tentang kaskus di deket mereka.


Spoiler for 5:
5. Nyerah

Spoiler for Nyerah:
Spoiler for :
Ini biasanya hanya terjadi pada para nubie. Agan/aganwati yg baca kalo masih nubie ane mohon jgn nyerah gan. Ane yakin gan dibalik kesusahan pasti ada jalan untuk menuju ke kebahagiaan. Ini terjadi biasanya untuk pada nubie yg gk di kasih cendol atau malah ditimpuk banyak bata gan.






sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14744201

Tidak ada komentar:

Posting Komentar